Senin, 23 Juni 2014

Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami

Cara mengecilkan paha dan betis secara alami tentunya bukanlah cara yang instan, namun cara mengecilkan paha dan betis tersebut sudah terbukti efektif apabila dilakukan secara rutin. Paha dan betis merupakan salah satu faktor yang dapat membuat penampilan seseorang terlihat lebih seksi. Saya yakin pasti anda sendiri menginginkan demikian, namun sayangnya tidak banyak orang yang mengetahui bagaimana cara mengecilkannya. Sebenarnya ada berbagai tips dan cara untuk mengatasi paha dan betis berukuran besar. Salah satunya yakni dengan melakukan olahraga secara rutin, karena cara tersebut dapat membakar lemak dalam tubuh dan tentunya pada paha dan betis. Seperti kita ketahui, salah satu faktor penyebab paha dan betis anda berukuran besar yakni karena lemak. Nah bagi anda yang ingin mengetahui cara mengecilkan paha dan betis sebaiknya baca informasi kali ini dengan tuntas ya.


Selain faktor yang sudah saya sebutkan tadi, paha dan betis berukuran besar juga dapat disebabkan karena faktor genetik, jenis kelamin, dan juga faktor otot. Oya, jika anda amati pasti ukuran paha dan betis besar lebih banyak dialami oleh kaum wanita. Hal tersebut dikarenakan hormon Estrogen lebih banyak terdapat pada perempuan, dimana hormon tersebut lebih mengarahkan penimbunan lemak pada daerah sekitar pinggul, pantat, dan paha. Sedangkan hormon testosteron merupakan hormon yang ada pada diri seorang pria yang mengarahkan penimbunan lemak pada daerah perut saja.

Paha dan betis berukuran besar tentu sangat bisa untuk dikecilkan. Ada beberapa cara mengecilkan paha dan cara mengecilkan betis secara alami yang dapat anda coba. Namun sebelum menerapkan cara tersebut perlu anda ketahui terlebih dulu bahwa cara tersebut bukanlah cara instan. Anda tidak akan mendapatkan paha dan betis berukuran kecil jika hanya menerapkan satu atau dua kali saja. Pastikan anda menerapkan cara mengecilkan paha dan betis secara alami dengan rutin setiap harinya. Baiklah langsung saja admin blog tips kesehatan dan kecantikan berikan beberapa tips mengecilkan paha dan betis.

Cara Mengecilkan Paha dan Betis

Melakukan beberapa gerakan yang sangat sensitive dengan otot otot yang ada dipaha dan betis anda. Misalkan dengan melakukan olahraga yang biasa dinamakan dengan Kneel to stand dan Side-lying leg raises. Kedua model gerakan ini sama sama menekankan pada bagian otot, paha dan betis. Sama halnya dengan bagaimana Cara mengecilkan lengan anda hanya butuh melakukan penekanan pada bagian bagian tertentu saja.

Lompat Tali
Ini lebih ke sisi penyeimbang sebenarnya namun tidak begitu berpengaruh terhada cepatnya betis dan paha anda kecil akan tetapi akan membantu predaran dan perkembangan otot otot yang sudah anda latih dengan cara cara diatas.

Menjaga Pola Makan
Ini faktor terbesar yang meyebabkan perut buncit, paha besar, lengan berlemak karena adanya gaya hidup yan  sangat over khusunya pada makanan yang kita konsumsi. Kurangi lemak dan perbanyak sayuran supaya lengan, paha dan perut anda tetap ideal

Berlari dan Naik Speda
Jika anda terlalu sibuk dan tidak bisa jogging maka cara mengecilkan betis yang bisa anda lakukan adalah dnegan naik speda. Naik speda akan mengencangkan otot betis sekaligus otot paha bagiang dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar